Laman

Selasa, 15 Januari 2013

Kumpulan Kata-Kata Galaw untuk postingan FaceBook

Di dompet kamu emang ada foto aku,tapi kenapa di hape kamu ada foto cewek lain??

Awal foto dctak gmbrnya jls lm klmaan gmbrnya pudar.Bgtpla awal kt pacaran indah lm klmaan keindhn itu pudar

Gue cemburu karna gue sayang sama lo,NGERTI !

Tukang foto mengambil objek untuk difoto. Kamu mengambil aku untuk ditinggalkan.

bi2r trpaksa senyum tp hti miris,sat ku tau kau tlah ada pendamping,tu krna smua foto plaminan yg da dialbum fb mu

tak pernahku bayangkan akan kehilangan senyummu dari satu foto yang tersisa dari dirimu yang kau tinggal kan untukku

hujan ikan,hujan darah,hujan batu..itu dah prah di luar negeri.. tapii kenapa hujan air mata selalu turun di hati aku..ktika mengingat mu..T_T

Hujan datang menyerbu.. dingin datang kepadaku.. aku sayang kepadamu.. tapi kamu ga sayang kepadaku..

Mungkin ini hanya foto biasa yg tak berarti,tapi dengan foto ini aku bisa mengingat dan mengenangmu dihidupku

Makan soto sambil motong motong bawang, ngeliatin foto kamu sama pacar hatiku ini pun semakin meradang :( @TheHitsTransTV #galau

impian aku tuh pengen foto bareng sama kamu,tapi kenyataannya aku cuma bisa ngeliatin foto kamu doang :(

Foto memang bisu ,tpi memiliki banyak arti yg sush diartikan,sma seperti kamu susah diartikan,mau putus atau lanjut ?

Kutub utara dingin membeku, seperti hatiku yg sudah membeku akan cintaku kepadamu

Enak yah jadi fotografer. Gampang banget ambil foto kamu. Andai aja cnta kmu ke ak kaya fotografer ngmbl foto kmu :(

cuma bisa memandang kamu lewat foto foto ini.karena emang hanya ini yg bisa aku lakukan saat hatimu tak lagi untukku

Lewat tulisan, kenangan dilukiskan. Lewat foto, kenangan berbicara. Dan lewat kamu, kenangan dilamunkan

Gue susah-susah mencari perhatian lo , tapi lo malah cuek , dingin bagaikan salju

Kmu tau gak kenapa aku selalu liatin foto kmu ? Habis nya kamu ga prnah bbm/sms aku apalagi nelfon aku. Kangen tauk!!

setiap kamu sedih, kamu kesepian, kamu seneng, aku pasti slalu ada buat kamu tp knapa kamu lebih milih dia dari pada aku

aku ga cemburu, aku cuma ga suka ada orang yg bikin kamu ketawa selain aku !!!

Perasaan cintaku udah ku curahkan ke kamu. Tapi kamu masih aja mikirin mantan kamu

Buat apa kamu dulu bilang kata2 manis ke aku kalo ujung2nya kamu nyakitin perasaan aku?

Aku mencintamu bukan lewat fisikmu, bukan lewat wajahmu, dan bukan lewat tutur katamu! tapi lewat hatimu terus turun ke kaki lalu naik ke tangan !!

tiap tetesan air mata karenamu, aku berharap kalau itu adalah tetesan air mata yang terakhir. ternyata salah, selama kamu masih ada di pikiranku dan selama kamu masih membelenggu hatiku tetesan air mata ini takkan pernah habis karena kamu yang telah membuat luka dalam hati :(

Tak mudah memang membiarkan dia yang dicintai pergi.Namun jauh lebih menyakiti jika membiarkan dia tak mencintaimu (ʃ⌣́,⌣́ƪ)

Cuaca dingin seolah bersalju, dan ku lupa hari Ini Hri sabtu, harapan ku kini menjadi layu, karena dy udah jadian sama kamu

Jikalau suatu saat nanti aku pergi , berjanjilah untuk tidak menyesal karna kau telah membuatku untuk pergi :"

suasana trdingin bkanlah saatt suhu mncappai 0 drajat C ,tpp saat aku brtemu kkmu dan mnyadari bhwa kkmu bkan miliiku laqiie...

Pacaran sama kulkas aja kalo ujung-ujungnya sikapnya dingin banget :( ;(

Lebih baik kamu NEGATIVE thinking dari pada kamu POSITIVE hamil.

Bukanya aku gc mau terima ''CINTA'' mu .. tp krna Q gc mau jadi orang ke 3 antara ''KAU'' DAN ''DIA'' .....

Maaf bila suatu saat nanti ku sudah tak ada disisimu lagi, bkn karna ku berhenti mencintaimu, tp ku berusaha berhenti saling menyakiti. :')

gue th' pengen nangiz d.dpan loe ! biar loe tch' tew rasaa sakittttt yg gue alamii :'(

ksalah yg kmu lakuin lebih sakiiiit kmu slingkuh masih q maaf kan tapi....ksalhan q hanya telat waktu kmu sdah tinggalin aq...knpa beib knpa....kamu tega...

minimal aku punya foto bersama dgnnya, walau difoto itu gak hanya aku dan dia, tp rame2 sm temen2 lain :(

pagi yg cerah ketika bersmamu,mlm yg indah ketika melihat foto mu, hati yg bahagia ketika memilikimu selamanya

kita pacaran kayak TV aku yah , Suka putus-Putus channel nya :'(:'(:'( !

kenapa kau tak prnah mengerti prasaan q walaupun q sdah brkorban dmi cnta q ke kmu tetapi mlah kmu memlih dia

sakit karna hujan itu tak seberapa,,ketimbang sakitnya hati,,saat kau tinggalkan aku bersama diri'a...T_T

LUKa hati ini semakin dalam saat kulihat fotomu dengan dirinya yang km upload di facebook 2 jam yang lalu …

mndaptkan cinta km tu trnyata bth ksabaran ky mau foto sim aja, coz aq hrs nunggu antrian panjang biar dpt gilira

Handphone aja sanggup simpan foto sampe beribu-ribu, masa cuma untuk simpan aku hati kamu nggak sanggup sih

daripada ga memiliki apapun dari kamu, ya udahlah aku cuma bisa memiliki fotomu. Itu udah cukup kok :’)

Jangan hiraukan mereka yg membencimu. Mereka hanya orang yang berharap memiliki hidup sepertimu. Perhatianmu adalah hal yang mereka inginkan,

skg emang jamannya edit foto biar gambar di foto bisa berubah, tapi kamu jgn sampe edit2 perasaanmu ke aku ya :(

Cinta aku ke kamu tuh ibarat bulu ketek. Meski dicukur terus, dy bakal ttp tumbuh. Bahkan lebih lebat.. :’(

Cinta aku ke kamu itu ibarat bulu idung.. Idung ga akan bisa tanpa bulunya, begitu jg aku tanpa kamu. :(

Cinta kita itu kaya bulan sm matahari. Meski ada dilangit yang sama, tapi ga akan pernah bertemu :(

yg paling menderita ngeliatin org pacaran makan malem bareng keluarga ya jomblo ngekos :p

Org klo botak didpn artinya suka mikir.. Kalau di belakang artinya dia pintar.. Kalau depan belakang dia pikir dia pintar!

Kalo macet gausa klakson2! Emg tuh klakson bisa bikin jalanan jd lancar?! Kampungan!

Tau arti cewe WABAH? Cewe yg dari belakang WAH! Dari depan BAH!! *kenyot kecebong*

Oh ini twitter yah? Kirain tmpt perkumpulan FBI. Abis banyak mata2 TL sih

dunia ini seperti milik kita berdua ya ,,, yang lainnya ngontrak ... !!!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar